Warganya Alami Musibah Kebakaran, Kalurahan Caturtunggal Berikan Bantuan

Pemerintah Kalurahan Caturtunggal menyerahkan bantuan bencana kepada salah seorang warga Caturtunggal bernama Sukinem yang mengalami musibah kebakaran. Kejadian musibah kebakaran yang terjadi Jumat (3/9/2021) pagi itu menghanguskan rumah yang menjadi tempat naungan selama ini bersama keluarga.

Lurah Caturtunggal, Agus Santoso, saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa kejadian ini harus menjadi perhatian kita semua. “Masyarakat hendaknya lebih waspada, periksa jaringan arus listrik di rumah masing-masing. Jangan sampai ada kelebihan beban serta instalansinya juga dijaga rapi. Serta jika berpergian juga harus memperhatikan apakah listrik dan api yang ada di kompor diperhatikan dengan lebih teliti,” ujar Agus Santoso di kediaman Sukinem di Padukuhan Karanggayam, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Senin (6/9/2021).

Sukinem mengungkapkan rasa terimakasih dengan adanya bantuan berupa uang tunai dan sembako tersebut yang merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Kalurahan Caturtunggal. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami sekeluarga. Pada saat kejadian, kami sedang tidak ada di rumah dan dugaannya karena konsleting listrik,” jelas Sukinem.

Sukinem juga sependapat dengan Lurah Caturtunggal dan ikut mengingatkan mengenai kesadaran akan menjaga serta memelihara instalansi listrik. “Periksa juga keadaan rumah apabila hendak meninggalkan rumah,” pungkasnya. (Danang/KIM Depok)

Please follow and like us:
About admin 983 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*