Tour De Merapi, Jelajahi Keunikan Potensi Wisata dan Budaya Sleman

Upaya untuk menggaet wisatawan berb0ndong-bondong datang ke Sleman terus dilakukan. Sejalan dengan branding wisata Sleman, The Living Culture, Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman kembali menggelar Tour De Merapi. Tagline tour kali ini adalah Ayo Ke Desa Wisata Sleman, Jelajahi Keunikan Potensi Wisata dan Budaya Sleman. Direncanakan kegiatan mengelilingi desa-desa wisata yang ada di bumi Sembada ini akan dilaksanakan pada Minggu, 30 Juli 2017.

Para peserta diharuskan registrasi dulu di Dinas Pariwisata, Tourist Information Center Malioboro dan Kaliurang, dan Desa Wisata yang ditunjuk. Adapun biaya registrasi untuk bisa bergabung dalam acara tahunan ini sebesar Rp 125.000,-. Fasilitas yang didapat antara lain 1 jaket dan 1 kaos, 2x nasi kotak, asuransi dan kupon undian doorprize. Doorprize utama yaitu sepeda motor, dengan doorprize pendamping antara lain TV Berwarna, sepeda gunung, kipas angin, magiccom, kompor dan lain-lain.

Para peserta bisa mendaftar mulai 4-24 Juli 2017. Mengingat terbatas, pihak panitia sementara hanya menerima 500 motor atau 1.000 peserta dengan berboncengan. Kriteria sepeda motor maksimal 250 cc. Titik mulai dari Lapangan Pemda Sleman dan berakhir di Tlogo Putri, Kaliurang, Pakem, Sleman.

Sumber : http://pariwisata.slemankab.go.id/2017/06/19/tour-de-merapi-2017/

Please follow and like us:
About admin 818 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*