Tasyakuran Pembangunan Gedung Pertemuan

Gedung pertemuan dan ruang rapat yang baru saja dibangun oleh Pemkab Sleman yang berada di kompleks Kecamatan Depok sudah selesai. Sarana pendukung toilet, tanaman rumput gajah mini guna mempercantik pun juga sudah selesai ditanam. Sebagai ungkapan rasa syukur telah selesai pembangunan gedung tersebut, Kecamatan Depok menggelar tasyakuran di gedung tersebut. Acara kecil-kecilan tersebut diadakan secara intern yang dihadiri Camat dan seluruh karyawan pada Kamis, 15 Januari 2015 pukul 14.30 di ruang tersebut.

Dibawakan oleh Kasi Kesmasy Tri Joko Saptono, pada kesempatan yang berbahagia tersebut dihidangkan sajian nasi uduk lengkap dengan ubarampenya. Nasi tumpeng dan kawan-kawan dipersembahkan sebagai wujud rasa syukur. Sedikit tausyiah disampaikan oleh Aminudin Aziz, S.Si yang sehari-hari menjabat staf Seksi Pemerintahan dan Sekretaris Desa Caturtunggal. Doa bersama pun dipanjatkan, memohon agar pembangunan gedung pertemuan, bermanfaat dan mendapat keberkahan.

Kemudian dilaksanakan prosesi potong tumpeng oleh Camat Depok Drs. Budiharjo yang selanjutnya diberikan kepada Andri Afriyanto, staf Seksi Pelayanan Umum yang sehari-hari “mengambil gambar” masyarakat pemohon KTP. Harapan beliau pun sama, dengan nada guyon berharap penerima nasi tumpeng bisa meneruskan semangat melayani, cita-cita pemerintahan, khususnya visi misi Kecamatan Depok. Potongan ingkung kepala ayam menurut beliau, sebagai simbol doa agar bisa menjadi “kepala”. Ucapan Aamiin terdengar dari seluruh karyawan.

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap hidangan yang telah disediakan.  Suasana ramah dan kekeluargaan menyelimuti ruangan tersebut. Semoga pembangunang gedung ini bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat, pemerintah dan pengguna ruangan tersebut.

Please follow and like us:
About admin 939 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*