Sosialisasi Tol Yogya Dimulai

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim Persiapan Pembangunan Jalan Tol DIY mulai melakukan sosialisasi secara terintegrasi dan terkoordinasi lintas bidang di Kantor Pemkab Sleman, Senin (18/11/2019) hari ini mulai pukul 10.00 WIB. Tim Persiapan yang diketuai Sekda DIY dan beranggotakan Bupati Sleman, Sekda Sleman serta beberapa Camat dan Kepala Desa (Kades) yang terlewati Proyek Jalan Tol Yogya baik trase Yogya-Solo maupun Yogya-Bawen tersebut, berpatokan pada data-data final sekaligus meluruskan informasi data yang simpang siur beredar di masyarakat selama ini.

Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang (PTR) atau Kundha Niti Mandala sarta Tata Sasana DIY Krido Suprayitno mengatakan, sosialisasi terintergrasi pembangunan Jalan Tol Yogya ini akan menghadirkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait baik dari Pemda DIY maupun Pemkab Sleman. Sosialisasi awal tersebut untuk mengetahui kesiapan-kesiapan data yang sudah final.

Data final tersebut di antaranya patokan pasti trase jalan tol berupa kepastian letak lokasi menyangkut bidang-bidang yang dilewati dan sebagainya. ”Data-data yang disajikan dalam sosialisasi ini sudah final untuk meluruskan informasi-informasi yang tidak akurat. Data ini juga menjadi patokan dasar sekaligus meluruskan data-data yang berkembang di masyarakat selama ini,” ujar Krido.

Krido mengatakan, dengan adanya sosialisasi terintegrasi ini, setiap OPD terkait harus ikut andil menyampaikan sosialisasi di bidangnya masing-masing. (Ira/Ria)

(sumber : https://krjogja.com/web/news/read/114880/Sosialisasi_Tol_Yogya_Dimulai)

Please follow and like us:

Recommended For You

About the Author: admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*