Pengurus REDAM Dilantik, Panewu Depok dan Lurah Maguwoharjo Lakukan Pembaretan



Pengurus sRelawan Damai Maguwoharjo (Redam) dilantik Panewu Depok Abu Bakar, di Pendopo Kalurahan Maguwoharjo, Jumat malam (2/4/2021) didampingi Lurah Maguwoharjo, Imindi Kasmiyanta.

Prosesi pelantikan dilaksanakan dengan pembaretan kepada tiga orang anggota Redam secara simbolis. Setidaknya sebanyak 39 anggota relawan hadir dalam rangka penguatan dan peningkatan kapasitas anggota Redam.

Turut hadir dalam pembaretan tersebut Kepala Jawatan Keamanan Kapanewon Depok Ag. Aris Widiyantara, jajaran Polsek Depok Timur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pamong Kalurahan Maguwoharjo, BPKal, dan Satlinmas Maguwoharjo.

Abu Bakar berharap anggota Redam bisa berkontribusi di dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya harap para anggota relawan Redam bisa berkolaborasi menjaga keamanan dan ketertiban bersama TNI dan Polri,” ungkap Abu Bakar.

Lebih lanjut Abu juga meminta kepada anggota Redam untuk bisa membantu keamanana di dalam penyelenggaraan Pemilihan Lurah (Pilur) yang bakal digelar Agustus 2021 mendatang.

“Bersama Satlinmas, Saudara-saudara Saya mohon juga bisa menyukseskan Pilur serentak yang rencananya akan dilaksanakan Agustus 2021 mendatang,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Imindi Kasmiyanta, Lurah Maguwoharjo. “Saya berharap Anggota Redam bisa menjadi mitra Pemerintah Kalurahan Maguwoharjo, TNI dan Polri di dalam menciptakan kemanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Maguwoharjo pada khususnya dan di wilayah Kapanewon Depok pada umumnya, ” kata Imindi.

Terlebih di masa Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ini, para anggota Redam bisa turut serta di dalam mencegah penyebaran covid-19.

Please follow and like us:
About admin 931 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*