Paskibra Depok Jalani Latihan Terakhir

Pasukan Pengibar Bendera Tingkat Kecamatan Depok jalani latihan terakhir. Latihan pengibaran dan penurunan bendera intens dilaksanakan jelang pelaksanaan upacara yang bakal digelar tanggal 17 Agustus 2019 di Parkir Timur Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Paskibra mengikuti serangkaian latihan dan hari Senin (12/8) ini merupakan latihan terakhir. Setelahnya akan dilaksanakan Gladi Kotor pada hari Rabu (14/8) dan diikuti Gladi Bersih pada hari Kamis (15/8). Jika dalam latihan belum melibatkan seluruh petugas upacara, maka di gladi kotor dan gladi bersih akan diikuti pula oleh seluruh petugas upacara.

“Hari ini para anggota Paskibra akan menjalani latihan terakhir sebelum gladi kotor dan gladi bersih”, ujar Aris Widiyantara, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban saat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Camat Depok.

Untuk itu, Camat Depok berharap seluruh panitia peringatan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia bisa mendukung jalannya latihan maupun gladi kotor dan gladi bersih. Sekretaris Panitia yang juga  Kepala Seksi Perekonomian Pembangunan akan mengundang seluruh panitia untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan HUT RI.

Para anggota paskibra ini dilatih dari tim gabungan Kecamatan, Polsek dan Koramil. Sebelum bertugas menjalankan amanah ini, nantinya para anggota paskibra akan dikukuhkan pada tanggal 15 Agustus 2019.

“Besok Selasa (13/8) akan kita undang panitia internal dulu”, imbuhnya saat apel pagi hari Senin.

Please follow and like us:

Recommended For You

About the Author: admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*