Monev PPID 2019, Kecamatan Depok Masuki Tahapan Visitasi

Komisi Informasi Daerah (KID) Provinsi DIY kembali menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Badan Publik Tahun 2019. Sesuai dengan surat edaran dari KID DIY Nomor 480/110 tanggal 28 Agustus 2019 perihal Surat Pengantar Visitasi Monev Keterbukaan Informasi Tahun 2019, Kecamatan Depok masuk ke tahapan visitasi.

Sebelumnya, tim penilai sudah menilai 3 tahapan yakni kuesioner penilaian mandiri atau Self Assesment Question  (SAQ), verifikasi website, dan uji akses. Pejabat Pelayanan Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kecamatan Depok sudah melalui ketiga tahapan tersebut. Untuk mempersiapkan visitasi tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika pun mengundang beberapa instansi yang berpeluang masuk ke tahapan visitasi dan lolos tahapan verifikasi website.

Dijadwalkan tim akan mengunjungi pelayanan informasi dan dokumentasi di Kecamatan Depok pada hari Kamis, 5 September 2019 sekitar pukul 11.30. Adapun tim yang akan mengunjungi yaitu Dewi Amanatun Suryani, A. Darmanto dan Dimas Prakoso. Visitasi ini pun berbarengan harinya dengan instansi lain seperti PPID Utama Kabupaten Sleman, Dinas Kominfo, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan, Dinas Koperasi UKM, Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, PD BPR Bank Sleman, DPRD Sleman dan Pengadilan Agama Sleman.

Please follow and like us:

Recommended For You

About the Author: admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*