Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi (LLID) 2020

KATA PENGANTAR

 

Puji syukur kami panjatkan atas segala nikmat dan kesehatan yang telah dicurahkan Tuhan Yang Maha Esa sehingga Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi(PPID) Pembantu Kapanewon Depok dapat menyusun laporan tahunan ini. Masih dalam situasi pandemi covid19 ini, pelayanan informasi dan dokumentasi dituntut untuk terus berinovasi dalam rangka membatasi kontak langsung, sehingga diperlukan sebuah terobosan agar pemohon informasi dan pemberi informasi tetap aman dan sehat dan pelayanan berjalan lancar.

Kami mengapresiasi kinerja seluruh tim Pengelola Website, Pelayanan Informasi, dan Dokumentasi serta pengaduan Kapanewon Depok yang sudah bekerja sama untuk menjalankan pelayanan ini. Terlebih tahun ini Kapanewon Depok masih masuk tiga besar se-DIY dalam Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi Publik bagi Badan Publik kategori Kapanewon. Tahun 2020 ini Kapanewon Depok meraih juara 2.

Laporan ini memuat gambaran umum pelayanan informasi dan dokumentasi, kegiatan yang sudah dilaksanakan, capaian, anggaran, tindak lanjut, dan evaluasinya. Diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan untuk perbaikan kualitas PID di tahun berikutnya.

Kami menyadari bahwa di dalam penyusunan laporan tahunan ini masih terdapat kekurangan. Untuk itu, kami dengan senang hati menerima masukan yang membangun agar dapat memotivasi dan memperbaiki ke arah yang lebih baik.

 

Depok,     Januari 2021

PPID Pembantu Kapanewon Depok

 

 

 

WAKHID BASRONI, S.I.P.,M.M.

Pembina, IV/a

NIP 19660502 198602 1 002

Selengkapnya DI SINI

Please follow and like us:
About admin 909 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*