4 Calon Usulan Evaluasi Kalpataru Masuki Tahap Presentasi.

Sebanyak empat calon usulan evaluasi Kalpataru Tingkat Kabupaten Sleman dari Kecamatan Depok siap mempresentasikan kegiatan lingkungan yang sedang dan sudah dilaksanakan.

Keempat orang yang sangat peduli terhadap pengelolaan lingkungan tersebut adalah:

  1. Kategori Perintis Lingkungan : Purwoko – Pengelola Ekowisata Gajah Wong, dari Nologaten, Caturtunggal. Pengelolaan Bantaran Sungai Gajah Wong untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat
  2. Kategori Pembina Lingkungan : Lourentia Herliyanti – Pengelola Bank Sampah APEL, dari Perumnas Condongcatur, Gempol, Condongcatur. Pemberdayaan Masyarakat melalui Pengelolaan Sampah Secara Mandiri.
  3. Kategori Pengabdi Lingkungan : Fitri Isnaini, S.Pt. – PPL Pertanian Kecamatan Depok, dari Janti, Caturtunggal. Penyediaan Ruang Terbuka Hijau dengan Pemanfaatan Lahan Terbatas melalui Kelompok Wanita Tani,
  4. Kategori Penyelamat Lingkungan : Nurkholis – Pengurus Kelompok Tani Makmur, dari Kanoman , Banjeng, Maguwoharjo. Mengelah Lahan Tandus dengan Penanaman Tanaman Produktif.

Hari Rabu (21/8) sekitar pukul 09.00 mereka mempresentasikan kegiatan mereka, inovasi, sasaran, tujuan, dan jangkauannya di hadapan tim penilai dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sleman. Bertempat di ruang Rapat Lantai 2, secara bergiliran keempat tokoh peduli lingkungan tersebut siap memberikan dan menginspirasi masyarakat dalam mengelola lingkungan.

Please follow and like us:

Recommended For You

About the Author: admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*