228 Keluarga Pra Sejahtera di Janti Terima Paket Sembako

Dalam rangka kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadhan, Kelompok Pengajian Siti Zubaidah Padukuhan Janti membagikan 228 paket sembako senilai total Rp23.000.000 kepada warga prasejahtera di Padukuhan Janti, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Minggu (2/5/2021). Penyerahan paket sembako berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan dalam tiga tahap secara bergantian.

Heri Sugiyarto, Dukuh Janti, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan ini rutin dilakukan oleh kelompok pengajian Siti Zubaidah. “Alhamdulillah kegiatan ini selalu mendapat dukungan penuh dari Lurah Caturtunggal,” ungkapnya.

Bantuan paket yang berupa sembako tersebut meliputi beras, minyak goreng, gula pasir, dan lainnya dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian serta menanamkan jiwa berbagi di antara masyarakat Padukuhan Janti.

Ketua Kelompok Pengajian Siti Zubaidah, Sugiyanti Budi, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh donator dan Lurah Caturtunggal yang telah mendukung kegiatan bakti sosial ini. “Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dan menjadi ladang amal serta keberkahan untuk kita semua,” pungkasnya. (Danang/KIM Depok)

Please follow and like us:
About admin 939 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


*