Guna mengurangi tingkat kemiskinan di Kabupaten Sleman, maka dibentuklah TKPKD (Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah) Kabupaten Sleman. Selanjutnya, di masing - masing kecamatan hingga padukuhan juga dibentuk Tim Penanggulangan Kemiskinan (TKP). Dalam rangka mengapresiasi kinerja TPK di tingkat kecamatan hingga padukuhan, maka TKPKD Kabupaten Sleman memberikan penilaian dan penghargaan (award) terhadap kinerja TPK yang berhasil menanggulangi kemiskinan. Dilansir dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Sleman, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah yang terdiri dari Kepala BKBPMPP, Kepala Bappeda, Perwakilan Akademisi (Saptopo, dosen UPN) dan perwakilan LSM (Sukanto, Yayasan Griya Mandiri) melakukan penilaian meliputi administrasi (30%), kelembagaan (30%) serta implementasi/action (40%). Penilaian sendiri telah dilaksanakan Desember 2012 silam. Berikut hasil yang diperoleh TPKĀ  Kecamatan Depok : Tingkat Kecamatan : Juara I = Kecamatan Depok Tingkat Desa : Juara III = Desa Condongcatur Tingkat Padukuhan : Juara II = Padukuhan Gempol, Condongcatur Dengan diperolehnya award tersebut, semoga tingkat kemiskinan di wilayah Kecamatan Depok semakin menurun. Nantinya penyampaian penghargaan akan diserahakan pada saat upacara 17an bulan Januari di Lapangan Pemda Sleman. (and)

Peta Wilayah

Di publikasikan pada No Comments

Peta Administratif Wilayah Kecamatan Depok

Peta Administratif Kecamatan DepokPeta Rencana Detail Tata Ruang (sumber : Dinas Pengendalian Pertanahan Daerah Kabupaten Sleman)

Desa Condongcatur

Rencana Detail Tata Ruang Desa Condongcatur

Desa Caturtunggal

Desa Caturtunggal

Rencana Detail Tata Ruang Desa Caturtunggal

Desa Maguwoharjo

Desa Maguwoharjo

Rencana Detail Tata Ruang Desa Maguwoharjo

Tanggapan atau Komentar anda?

*

Copyright Pemerintah Kecamatan Depok Kabupaten Sleman © 2015 All Rights Reserved
Isi situs bersifat informatif bukan merupakan legal opinion dari Kecamatan Depok.
Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda dengan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based.
Total Reads:89284|Total Visitor:52923|User Online:0