KTP-el Tercetak

Berikut Informasi permohonan KTP-el tercetak sesuai tanggal masuk berkas untuk tahun 2016 :

Berkas masuk
3 Februari 2017
 Permohonan hingga bulan Mei 2017, bisa dicetakkan dengan mekanisme menarik formulir permohonan di Ruang Arsip.

Kebijakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman, pencetakan KTP-el diprioritaskan untuk perekaman baru yang status perekamannya siap cetak (Print Ready Record/PRR). 75% blanko untuk mencetak KTP-el dengan status PRR tersebut dan 25% untuk penggantian, hilang/rusak. Untuk pencetakan penggantian, hilang, rusak diurutkan sesuai tanggal masuk berkas.

 

Please follow and like us:

Recommended For You

About the Author: admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

18 Comments

  1. Selamat Pagi Admin
    Saya mau tanya karena KTPel saya belum jadi
    saya mau bikin surat keterangan. Mohon pencerahan untuk syarat membuat surat keterangan apa saja.

    Terimakasih
    mohon dibalas

    1. Fotokopi tanda terima, fotokopi KK, untuk yang baru perekaman melampirkan pas foto 4×6 sebanyak 2 lembar dengan background tahun kelahiran ganjil merah, tahun lahir genap biru.

  2. mau tanya untuk e-ktp untuk berkas masuk tgl 10 desember 2016 sdh tercetak blm ya? matur nuwun

    1. Permohonan 2016 bisa diajukan cetak. Prosedur bawa tanda terima aslinya, kemudian cek di loket 3. Jika memang harus tarik berkas di ruang arsip, silakan tarik berkas dulu di ruang arsip untuk diprioritaskan cetak. Demikian dan terima kasih.

    1. Permohonan 2016 bisa diajukan cetak. Prosedur bawa tanda terima aslinya, kemudian cek di loket 3. Jika memang harus tarik berkas di ruang arsip, silakan tarik berkas dulu di ruang arsip untuk diprioritaskan cetak. Demikian dan terima kasih.

  3. Kami sudah 2 kali perpanjangan surat keterangan perekaman, dan akan jatuh tempo di Juni 2018 mendatang.
    masih berapa lama lagi kira2 kami harus menunggu Pencetakan KTP-El nya ?
    Mohon konfirmasinya

  4. Selamat siang, dulu ktp elektronik saya di perkirakan ada tgl 8 oktober 2017, ketika saya ke kecamatan ternyata belom ada. Di minta lagi datang tgl 8 februari 2018. Sekarang sudah tgl 12 feb, apakah ktp saya sudah jd?

    1. Permohonan KTP-el sejak Oktober 2016 mengalami penundaan pencetakan karena ketersediaan blanko yang belum ada. Hal tersebut menyebabkan tertundanya pencetakan KTP-el dari jadwal yang diperkirakan oleh Petugas. Kini sudah ada blanko untuk melanjutkan pencetakan sesuai urutan berkas masuk. KTP-el tercetak baru sampai bulan Januari 2017. Jika berkas masuk permohonan KTP-el Saudara di bulan Januari 2017 atau sebelumnya, bisa dicetakkan. Namun jika setelah Januari 2017 belum tercetak. Demikian harap maklum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*