Gelar Senam Massal Diikuti Ratusan Peserta, Anggota Rapi Boyong Doorprize Utama

Gelar Senam Massal tingkat Kecamatan Depok guna memeriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman Ke-101 dihelat Jumat, 19 Mei 2017. Bertempat di halaman Kantor Kecamatan, puluhan dooprize disiapkan panitia. Senam dimulai pukul 07.30 setelah Camat Depok memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Camat Depok menjelaskan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi di tingkat Kecamatan dan di tingkat Kabupaten. Salah satunya adalah lomba kebersihan dan keteduhan kantor dimana Kecamatan Depok meraih juara ketiga (juara  1 untuk kategori Kecamatan se-Kabupaten Sleman).

Peserta senam berasal dari kalangan masyarakat dan mitra kerja seperti Pemerintah Desa, Polsek, Koramil, Puskesmas, UPT, Sekolah, RAPI dan pihak sponsor. Para peserta senam merasa gembira dan antusias mengikuti gerakan 3 instruktur senam yang secara bergantian memandu jalannya senam. Usai acara senam, dilanjutkan dengan ramah tamah menikmati jajanan tradisional sambil mengikuti jalannya pengundian doorprize.

Adapun doorprize yang dipersiapkan antara lain 3 buah sepeda, kompor gas, dispenser dan puluhan doorprize hiburan. Sepeda yang menjadi doorprize utama diraih oleh 3 anggota RAPI Kecamatan Depok.

Please follow and like us:

admin

Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*